Comments

www.rupiahqq.net

Sead Kolasinac Lebih Memilih Bergabung Dengan Arsenal

SeputarIndo24  -  Bek anyar Arsenal, Sead Kolasinac, mengaku mendapat tawaran dari klub-klub besar Eropa pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun, Kolasinac menolak tawaran tersebut dan memilih gabung ke Arsenal.

Arsenal resmi memperkenalkan Kolasinac sebagai pemain barunya, Selasa (6/6/2017). Dia hengkang ke The Gunners dengan status bebas transfer.

Pasalnya, Kolasinac menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Schalke 04 yang berakhir pada Juni 2016. Situasi itu sempat dimanfaatkan sejumlah klub raksasa Eropa untuk merayu pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Pada musim dingin lalu, saya mendapat begitu banyak tawaran dari klub besar Eropa. Saya menolak semuanya," tutur Kolasinac.

"Saya selalu membicarakan itu dengan klub dan akhirnya mengambil keputusan karena tahu bagaimana jalan karier saya," ujarnya.

Di sisi lain, Sead Kolasinac mengaku emosional karena harus berpisah dengan Schalke 04 yang memiliki banyak kenangan sepanjang kariernya di Jerman.

"Saya terluka dengan pergi dari Gelsenkirchen, tetapi Arsenal dan manajer Arsene Wenger menawarkan kesempatan besar untuk membuktikan diri kepada saya," katanya.

Tidak ada komentar