Comments

www.rupiahqq.net

Tak Kuasa Menahan Duka Tangis Istri Korban Perampokan Pecah Saat Tiba di RS Polri

SeputarIndo24  -  Sekitar dua jam setelah Jenazah Davidson Tantono (30) masuk ke ruangan CT Scan Post Mortem, Istri dari DT tiba di Rumah Sakit Polri Kramatjati.
Dengan mengunakan pakaian hitam serta mengenakan kacamata nampak wanita berambut pendek datang dengan terburu-buru untuk bertemu kepada petugas agar bisa segera masuk untuk melihat jenazah korban.

Walau ia berlinang air mata, tampak ia berupaya menguatkan diri karena telah ditinggalkan suaminya.
Hingga kini, baik keluarga maupun kerabat masih belum dapat dimintai keterangan atas kejadian ini.

Sebelumnya Tim Indonesia Automated Fingerprints Identification System (Inafis) Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, juga sudah tiba di lokasi, beberapa dari mereka juga sudah masuk ke dalam ruangan indetifikasi.

Sebelumnya, diketahui pengemudi Kijang Innova berwarna hitam yang tewas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum 34117, Jalan Daan Mogot, Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (9/6/2017) sekitar 13.30 WIB merupakan korban perampokan.

Korban tewas karena ditembak kawanan perampok. Sementara, harta benda korban dibawa oleh begal yang menggunakan sepeda motor.

Informasi yang dihimpun di lapangan, korban ternyata sedang membawa uang sebanyak Rp 350 juta.

Di mana, korban baru saja mengambil uang ratusan juta tersebut dari Bank BCA di Grand Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tidak ada komentar