Comments

www.rupiahqq.net

Keinginan Barcelona mendatangkan Bonucci dari Juventus

SeputarIndo24  -  Barcelona menjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus. Klub asal Spanyol ini akan bersaing dengan klub lainnya termasuk Chelsea dan Manchester City.

Pada musim panas ini, Bonucci memang santer dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Antonio Conte yang saat ini melatih Chelsea disebut ingin memboyong mantan anak buahnya ini ke Stamford Bridge. Demikian juga pelatih Manchester City, Josep Guardiola, ingin Bonucci menjadi bagian dalam skuatnya.

Peran Bonucci sebagai tembok pertahanan Juve memang mengesankan. Tak aneh jika, pemain 30 tahun ini menjadi incaran banyak klub besar.

Menurut laporan yang dilansir Football Italia, Barca juga terkesan dengan penampilan Bonucci baik ketika bermain bersama Juve maupun saat bermain di timnas italia.

Juve yang berharap mempertahankan gelar ketujuh kalinya secara beruntun musim depan memang tak berniat menjual Bonucci ke klub lain. Namun demikian, kepindahan Bonucci dari Juventus tak tertutup.

Jika Bonucci tertarik pindah, maka Juve terpaksa harus membuka negosiasi daripada pemain sendiri tak bahagia. Dan jika berniat menjual, Bonucci dipercaya akan dilepas dengan harga tak kurang dari 70 juta euro.

Tidak ada komentar