Comments

www.rupiahqq.net

Alfamidi menghadirkan koleksi terbaru Disney Tsum-Tsum

SeputarIndo24  -  Alfamidi kembali menawarkan koleksi terbarunya dengan karakter Disney Tsum-Tsum. Berbeda dengan penawaran sebelumnya kini Disney Tsum-Tsum hadir dengan seri porcelain enamel.

Porcelain enamel identik dengan barang-barang vintage, seperti mug, sauce pot atau sauce pan. Material porcelain enamel tidak menyerap bau sehingga tidak menimbulkan perubahan warna ataupun rasa jika digunakan sebagai wadah makanan atau minuman. 

Bahan enamel juga tahan lama dan tidak mudah berkarat sehingga lebih ekonomis. Menurut GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia, koleksi kali ini sangat unik dan bisa mengajak konsumen bernostalgia yang diberikan tambahan motif karakter yang sedang happening saat ini. 

“Koleksi merchandise Alfamidi kali ini bisa dibilang unik, kita mencoba mengajak konsumen bernostalgia dengan produk berbahan porcelain enamel namun diberikan tambahan motif karakter kekinian yaitu Disney Tsum Tsum yang memang sedang happening saat ini,” ujarnya. 

Koleksi Disney Tsum-Tsum Alfamidi seri porcelain enamel terdiri dari lima varian, yaitu mini mug 380 ml, mug besar + tutup 750 ml, Food carrier 1500ml, sauce pot 16cm dan sauce pan 16 cm yang kesemuanya bisa didapatkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 29.900 – Rp. 89.900, diskon sampai dengan 70%.

“Untuk mendapatkan harga spesial dari koleksi Disney Tsum Tsum terbaru kami yaitu seri porcelain enamel, konsumen cukup berbelanja minimal Rp. 60.000 dan didalamnya terdapat produk sponsor minimal kuantiti tertentu, berlaku kelipatan,"ujar Rini.

Koleksi tersebut ditawarkan dalam rangkaian program Semarak Ulang tahun Alfamidi ke-10 yang berlangsung mulai 16 Agustus – 31 Oktober 2017 di seluruh outlet Alfamidi. Selain itu Alfamidi juga memberikan apresiasi kepada seluruh pemegang Kartu Ponta berupa hadiah undian yang terdiri dari 10 tiket gratis Trip to Japan, uang tunai ratusan juta rupiah serta hadiah menarik lainnya. 

Caranya mudah, bisa mengirimkan foto menggunakan produk Disney Tsum Tsum porcelain enamel dari Alfamidi. Lalu jangan lupa sertakan tagar #AdaDisneyTsumTsumdiAlfamidi #AlfamidiEnamelTsumTsum dan kirimkan ke akun resmi sosial media Alfamidi dengan menyertakan no struk belanja produk tersebut.  RupiahQQ

Tidak ada komentar