Comments

www.rupiahqq.net

Keluarga ungkap Caisar talak satu Indadari di rumah sakit

SeputarIndo24  -  Rumah tangga Caisar Aditya Putra tengah berada di ujung tanduk. Bersamaan dengan kembalinya Caisar ke layar kaca, pria tersebut juga menceraikan istrinya yaitu Indadari. Ternyata talak yang diberikan oleh Caisar dikabarkan dibuat di rumah sakit.

"Caisar sudah talak satu, di rumah sakit itu," ujar Wawan manajer dan kakak kandung Caisar, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (20/8).

Selain telah memberikan talak, Caisar juga tidak balik ke rumah. Kakaknya menyebut jika artis itu saat ini tinggal bersamanya. Sementara Indadari tidak mau jika Caisar balik berjoget di TV.

"Istri kan harus ikut suami secara agama, tapi kalau istri tidak mau ikut, dengan jawaban seperti itu Caisar salah enggak kalau seperti ini. Itu baru satu masih banyak yang lain tapi kan bukan konsumsi publik," tuturnya.

Indadari sempat mengungkap bahwa dirinya mengalami keguguran belum lama ini. Kakak Caisar enggan berkomentar ketika ditanya tentang kabar tersebut karena tak mau menyakiti orang lain.

"Itu bukan buat publik, kalau itu saya nggak mau cerita tapi kondisinya itu sepertinya ya Caisar udah ngerti lah dan itu pun nggak musti dijawab, karena takut menyakiti orang, takut menyakiti keluarga mereka, Caisar intinya udah ikhlas, yang penting dia bertanggung jawab menafkahi," tandasnya. RupiahQQ

Tidak ada komentar