Comments

www.rupiahqq.net

Klopp: Anfield membuat perbedaan

SeputarIndo24  -  Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa bermain di Anfield dengan dukungan penuh dari suporter telah menjadi pembeda dalam hasil akhir melawan Crystal Palace. Klopp pun bahagia dengan raihan tiga poin yang menurutnya adalah poin yang sulit.

Sebagaimana diketahui, Liverpool mampu meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Crystal Palace. Kemenangan susah payah itu diraih berkat gol tunggal Sadio Mane pada saat pertandingan memasuki menit ke-73.

Usai pertandingan, pelatih asal Jerman itu pun mengakui sulitnya melawan Crystal Palace yang tampil solid. Mantan pelatih Dortmund ini pun mengakui dukungan publik Anfield memiliki andil besar dalam kemenangan tersebut.

"Ini pekerjaan yang sulit. Saya tak tahu seberapa banyak kami menguasai bola, tapi itu banyak. Kami memiliki momen-momen di babak pertama, tapi kami harus lebih sabar karena mereka bertahan lebih dalam," ujarnya.

"Kami tak mencetak gol, tapi kami tak membiarkan kami diserang balik. Babak kedua kami lebih baik, di bagian pertama benar-benar bagus. Kami bangun da bertahan dengan benar-benar baik dan saya senang dengan gol itu.

"Itu adalah gol saat kami menekan balik. Kami memiliki peluang lain, tapi saya benar-benar bahagia dengan bagaimana kami melakukan pekerjaan kami hari ini. Anfield banyak membantu dan hari ini itu memberi perbedaan," tandasnya. RupiahQQ

Tidak ada komentar