Comments

www.rupiahqq.net

7 Kebiasaan yang mesti Cowok Perhatikan jika ingin Dihormati

SeputarIndo24  -  Pernah nggak sih kamu ketemu orang yang langsung kelihatan berwibawa. Rasanya, kamu nggak bisa nggak menghormati orang itu, aura yang beliau miliki membuat kamu menghormati dia mau nggak mau. Nah, untuk bisa memiliki wibawa seperti itu, ada beberapa hal yang harus kamu jadiin kebiasaan. Ini nih kebiasaan-kebiasaan tersebut.

1. Tepat waktu
Kebiasaan tepat waktu perlahan-lahan sudah mulai hilang di Indonesia. Padahal, kebiasaan ini sangatlah penting untuk membuat orang hormat dengan kamu. Kebiasaan tepat waktu ini melatih beberapa hal penting, contohnya time management (pengaturan waktu).

2. Sopan
Dengan membiasakan diri untuk sopan, orang lain akan lebih segan dengan kamu. Selain itu, dengan melatih diri kamu untuk lebih sopan, kamu akan mulai untuk bisa berpikir sebelum kamu mengeluarkan suara. Hasilnya, hal apapun yang kamu katakan akan lebih berbobot.

3. Lakukan apa yang kamu katakan
Kebiasaan yang satu ini akan membuat kamu lebih dihormati secara otomatis. Dengan melakukan apa yang kamu katakan, kamu akan lebih dipercaya oleh orang-orang di sekitarmu. Kebiasaan ini melatih kamu untuk lebih bertanggung jawab.

4. Tahan banting
Pernah nggak kamu rasa seseorang kok kayaknya tempe banget? Sering kali, itu disebabkan karena orang tersebut nggak tahan banting. Sebagai pria jantan, kamu harus bisa melalui halangan-halangan dengan tenang. Jangan ngambek, atau lebih buruk lagi, menyerah setiap kali ada halangan.

5. Punyailah prinsip
Bila ada satu hal yang nggak pernah dilepaskan oleh seorang pria sejati, hal itu adalah prinsip. Di saat jalan yang kamu pilih bercabang, kamu harus tetap memegang prinsipmu, janganlah berpaling dari standar moral kamu. Peganglah kuat-kuat prinsipmu, jangan pernah lepaskan.

6. Kerja keras
Dalam hidup, hal yang berharga selalu sulit untuk didapatkan. Cara untuk mendapatkannya hanyalah satu: kerja keras. Terbiasalah untuk bekerja keras – ketika kamu sudah terbiasa untuk bekerja keras, kamu akan sadar bahwa semuanya bisa diraih. Takdirmu ditanganmu.

7. Hormat pada orang lain
Sebelum kamu bisa dihormati, kamu harus belajar untuk menghormati orang lain, siapapun orang tersebut. Biarpun dia lebih muda, pangkatnya lebih rendah, atau misalnya dia adik kelasmu, kamu harus tetap bisa hormat pada orang tersebut. Tapi kamu harus ingat, hormat bukan berarti kamu harus selalu mengalah.

Percaya atau nggak, dengan mengikuti kebiasaan-kebiasaan diatas, aura kamu akan semakin kuat. Di sisi luar, kamu akan dihormati oleh orang-orang sekitar kamu. Di sisi dalam, kamu akan sadar bahwa kamu adalah orang yang luar biasa dan kamu akan lebih hormat kepada diri kamus sendiri.

Tidak ada komentar