Comments

www.rupiahqq.net

Bos Chile Sanjung Peran Alexis Sanchez

SeputarIndo24  -  Bos Chile, Juan Antonio Pizzi, memuji Alexis Sanchez usai striker Arsenal itu masuk sebagai pengganti dan membantu timnya menang 2-0 atas Kamerun.

Pizzi dan timnya hampir saja menutup laga dengan skor imbang tanpa gol, sebelum akhirnya mencatat start gemilang di Piala Konfederasi.

Sanchez, yang tak cukup fit untuk turun sebagai starter, masuk di menit ke-58 dan mampu memberikan assist untuk Arturo Vidal dan Eduardo Vargas dan memberikan kemenangan perdana di Grup B.

"Dia memainkan peran kunci di dua situasi dan hal itu memancing terjadinya gol, jadi dia bahagia," tutur Pizzi menurut Goal International.

"Saya tidak suka menyebut satu individu namun kami boleh bahagia dia bermain di tim nasional. Dia selalu ingin bermain bersama kami, jadi kami harus mengaturnya, meski itu berarti dia tak bisa selalu turun."

Pizzi menambahkan: "Di situasi ini, ketika anda punya pemain yang luar biasa, anda akan coba mencari momen di mana ia bisa masuk. Dia memiliki masalah fisik, namun dia bermain bagus."

"Pertandingan tadi menuntut kami mencetak gol dan dia adalah pemain yang tepat untuk itu. Dia adalah pemain yang amat penting."

Tidak ada komentar