Comments

www.rupiahqq.net

MU bakal Rekrut De Roon dari Middlesbrough???

SeputarIndo24  -  Raksasa EPL, Manchester United dikabarkan tengah mencari alternatif untuk lini tengah mereka pada musim panas ini. Setan Merah kabarnya tengah meminati gelandang Middlesbrough, Martin De Roon.

Pada musim panas ini, Jose Mourinho memang dikabarkan ingin memperkuat lini tengahnya. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan menginginkan lini tengah yang lebih stabil, sehingga ia tengah berburu gelandang baru pada musim panas ini.

Sejauh ini ada dua nama yang santer dihubungkan dengan MU. Mereka adalah gelandang Chelsea, Nemanja Matic dan juga gelandang AS Monaco, Fabinho yang kabarnya menarik perhatian Mourinho.

Namun menurut laporan yang dilansir Tuttomercatoweb, Mourinho tengah mempertimbangkan nama lain untuk dibawa ke Old Trafford. The Special One kabarnya tertarik untuk memboyong gelandang Middlesbrough, Marten De Roon.

De Roon sendiri memang tampil apik di lini tengah The Boro musim lalu. Meski gagal membawa The Boro bertahan di EPL, namun ia menunjukan performa yang solid di lini tengah Middlesbrough selama satu musim

De Roon sendiri kabarnya memiliki nilai transfer yang lebih murah daripada Matic atau Fabinho yang berkisar antara 30-40 Juta Pounds. Setan Merah kabarnya bisa mendapatkan sang pemain hanya dengan nilai 8,8 juta pounds saja.

Tidak ada komentar