Comments

www.rupiahqq.net

Pires menyebutkan Mbappe sempurna untuk Arsenal

SeputarIndo24  -  Legenda Arsenal, Robert Pires memberikan dukungan kepada mantan timnya untuk merekrut Striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Pires menilai Mbappe memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi mesin gol Arsenal di masa depan.

Penyerang berusia 18 tahun ini melejit musim lalu bersama AS Monaco. Penampilannya yang tajam di lini serang Monaco membuat tim asal Monte Carlo itu berhasil merajai Ligue-1 musim lalu.

Berkat penampilannya yang spektakuler, Mbappe kerap dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid dan Arsenal. Namun kubu Monaco disebut hanya mau melepas Mbappe dengan nilai transfer yang fantastis mencapai 100 Juta Pounds.

Pires sendiri menyebut Arsenal harus berani keluar uang besar untuk mendapatkan pemain top seperti Mbappe. "Untuk membeli pemain berkualitas, anda pasti butuh uang yang banyak bukan?" beber Pires kepada Sky Sports.

"Kylian Mbappe adalah pemain yang bagus. Dia masih muda dan ia harus membuktikan dirinya. Dia masih 18 tahun namun dia adalah pemain yang hebat dan semua orang tahu akan hal itu."

"Di Prancis ia bermain sangat bagus untuk AS Monaco baik di Liga Champions maupun di Ligue 1. Namun anda tahu bahwa Mbappe sangat sangat mahal." tandas mantan penyerang Arsenal tersebut.

Tidak ada komentar