Comments

www.rupiahqq.net

Ronaldo Diklaim Ingin Balik ke MU

SeputarIndo24  -  Bergembiralah bagi kalian penggemar Manchester United. Kabarnya sih Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid dan balik ke Old Trafford.

Seperti diberitakan sebelumnya, masa depan Ronaldo kini tengah jadi spekulasi menyusul keinginannya untuk pergi dari sana. Pasalnya Ronaldo merasa tidak ditolong oleh pihak klub terkait kasus penggelapan pajak yang membelitnya saat ini.

Karena itulah Ronaldo merasa capek dan tidak dihargai oleh klub meski dia sudah menyumbangkan banyak hal untuk Madrid sejak bergabung pada 2009 silam. Jadilah kini sejumlah klub pun dihubung-hubungkan dengan Ronaldo di bursa transfer musim panas.

Ada Paris St-Germain, Manchester United, sejumlah klub China dan Amerika Serikat serta Manchester City. Dari sekian klub yang dikabarkan meminati Ronaldo, tentu MU ada di garda terdepan mengingat itu adalah klub Ronaldo sebelumnya.

Seperti dikutip dari Sky Sports, Ronaldo kabarnya sudah meminta kepada Jorge Mendes selaku agennya untuk mengurus kepindahannya ke MU selepas Piala Konfederasi nanti.

Kabar ini lantas diperkuat harian ternama di Portugal, A Bola, yang mengutip sebuah sumber bahwa Ronaldo sangat ingin kembali berseragam The Red Devils. Apalagi MU memang sedang butuh pemain depan lagi menyusul kepergian Zlatan Ibrahimovic dan kegagalan mendapatkan Antoine Griezmann.

Ini tentu kabar menggembirakan bagi fans MU mengingat Ronaldo besar namanya di klub itu sedari 2003 hingga 2009. Selama enam tahun berseragam MU, Ronaldo bikin 118 gol dari 292 penampilan serta menyumbang tiga titel Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Meski demikian, ada dana besar yang harus dikeluarkan MU untuk memboyong balik Ronaldo yang masih terikat kontrak hingga 2022 dengan Madrid. Ronaldo sendiri punya klausul penjualan senilai 1 miliar poundsterling, meski kabarnya Madrid siap melepas dengan harga jual 300 juta pound.

Selain MU, PSG kabarnya siap mendatangkan Ronaldo dengan banderol 112 juta pound dan gaji senilai 26 juta pound per musimnya.

Tidak ada komentar