Comments

www.rupiahqq.net

Salah diklaim bisa bantu Liverpool bersaing di Liga Champions

SeputarIndo24  -  Legenda Liverpool Steve Nicol menganggap kedatangan Mohamed Salah akan sangat vital untuk The Reds mengingat mereka akan berlaga di Liga Champions.

Salah menjadi pembelian besar Liverpool pada musim panas ini setelah didatangkan dari AS Roma. Pemain Mesir itu ditebus dengan biaya yang mencapai 34 juta pounds.

Salah sendiri sebelumnya sudah pernah berkarir di Premier League bersama Chelsea. Namun, sang pemain gagal menampilkan permainan terbaiknya di Stamford Bridge sehingga harus melanjutkan karirnya di Fiorentina dan Roma.

Pindah ke Serie A mampu mengembalikan karir Salah sehingga membuat Liverpool bersedia membayar mahal untuk mendapatkan servis pemain berusia 25 tahun tersebut. Salah diharapkan bisa membantu Liverpool pada musim depan terutama saat berlaga di Liga Champions.

"Liverpool, terutama sekarang berada di Liga Champions dengan lebih banyak pertandingan, mereka tentu membutuhkan lebih banyak kualitas dan mereka pasti membutuhkan angka," kata Nicol kepada ESPN FC.

"Yang paling penting adalah pembelian ini, musim lalu ketika (Sadio) Mane pergi ke Piala Afrika, siapa pun yang datang tidak mampu menyamai kualitas yang ditunjukkan Mane.

"Sekarang jika (Philippe) Coutinho atau Mane atau Lallana (Adam) atau pemain lain absen karena cedera atau apapun, levelnya tidak turun, kualitasnya masih ada. Itulah alasan terbesar mengapa saya menyukai pembelian ini.

Tidak ada komentar