Comments

www.rupiahqq.net

Takuma Asano belum bisa Kembali ke Arsenal

SeputarIndo24  -  Takuma Asano akan terus bertahan di Stuttgart sebagai pemain pinjaman di Arsenal untuk setidaknya semusim lagi, menurut Bild.

The Gunners memiliki kesepakatan khusus ketika mereka melepas sang striker muda ke Jerman. Namun kini mereka terpaksa harus merelakannya bermain semusim lagi bersama Stuttgart.

Asano bakal harus membela timnas Jepang di sejumlah laga tertentu, sebelum ia mendapatkan izin kerja di Inggris. Hingga kini, hal tersebut masih belum bisa dipenuhi oleh pemain berusia 22 tahun.

Pemain Jepang direkrut Gunners dari Sanfrecce Hiroshima pada Juli 2016 dan menjadi transfer kedua klub usai sebelumnya mendatangkan Granit Xhaka.

Arsene Wenger menyebut Asano sebagai pemain muda bertalenta dan seorang striker yang punya masa depan cerah. Namun karena belum bisa mendapatkan izin kerja, klub memutuskan untuk meminjamkannya ke Stuttgart.

Namun hingga kini, Asano masih belum bisa juga memenuhi syarat untuk bekerja di Inggris. Situasi ini otomatis mengaktifkan klausul dalam kontrak sang pemain, yang membuatnya akan bertahan di Jerman musim depan, usai membantu mereka promosi ke Bundesliga musim lalu.

Tidak ada komentar