Comments

www.rupiahqq.net

Andika Kangen Band sudah nikah siri dengan WIL sejak Januari

SeputarIndo24  -  Rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunnisa saat ini tengah berada di ujung tanduk. Seperti diketahui, sebelum ini Caca, sapaan akrab Chairunnisa membuat pengakuan mengejutkan mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya tersebut. Bahkan mereka sudah sekitar setahun pisah ranjang.

Caca sendiri sebenarnya sudah berencana untuk mengajukan gugatan cerai. Namun Ternyata, pihak Andika sudah lebih dulu memasukkan permohonan cerainya pada pihak pengadilan agama. Ya, seperti diketahui, vokalis dari Kangen Band itu juga beranggapan jika istrinya telah melakukan perselingkuhan dengna pria lain.

Anyway, Caca kembali mengeluarkan sebuah statement mengejutkan, di mana menurutnya Andika telah nikah siri sejak beberapa bulan lalu dengan sang selingkuhan. Namun informasi tersebut Ia dapatkan bukan dari sang suami, melainkan selingkuhan Andika sendiri.

"Iya (Andika sudah nikah siri), tapi kalau aku tanya sama Andika, dianya nggak mau ngaku. Tapi si perempuannya pernah ngomong blak-blakan sama aku kalau udah nikah sama Andika. Kata si perempuannya sih dari Januari kemarin," ujar Caca ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Jumat (28/7).

Caca bahkan mengaku sudah beberapa kali melakukan komunikasi dengan selingkuhan Andika. Dan dari situ, wanita yang sempat mengenakan hijab itu tahu jika keluarga Andika sudah dekat dengan sang WIL.

"Nggak (sering komunikasi) sih, aku sih jarang. Aku sempet nemuin dia dua kali, sempet nelpon, WA-an sama dia aja. Dia malah nantang gitu suruh nanya, 'Tanya aja sama suami kamu saya siapanya dia sekarang?'. Terus aku bilang aja, 'Soalnya suami saya ngomong bukan siapa-siapa sama kamu'. Terus dia malah nunjukin bukti-bukti kalau kemarin jalan sama keluarganya Andika,

"(Andika) Belum (ngaku), walaupun udah ada buktinya, sering kelihatan jalan bareng. Andika tetap bilang nggak," pungkas Caca.

Tidak ada komentar