Comments

www.rupiahqq.net

Temui Bartomeu, Neymar minta izin tinggalkan Barcelona

SeputarIndo24  -  Salah satu superstar Barcelona Neymar dikabarkan telah menemui Josep Maria Bartomeu dan mengatakan pada Presiden Blaugrana tersebut bahwa ia ingin hengkang dari Camp Nou.

Belakangan ini, muncul rumor bahwa Neymar bisa meninggalkan Barca. Salah satu faktor yang disebut memicu rumor itu adalah karena ia tak ingin terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Kemudian, muncul kabar bahwa PSG tertarik untuk memboyongnya musim panas ini. Bahkan, klub kaya raya asal Prancis itu siap menebus klausul Neymar yang mencapai 222 juta Euro. Kabarnya langkah tersebut dilakukan Les Parisiens lantaran ingin membalas dendam pada Blaugrana karena mereka terus menggoda Marco Verratti.

Bartomeu sendiri telah menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melepas pemain asal Brasil tersebut. Namun kabar terbaru dari Diario AS menyebutkan Neymar telah menemui Bartomeu untuk membicarakan masa depannya di klub tersebut.

Pertemuan empat mata itu sendiri kabarnya digelar Rabu kemarin di stadion New York"s Red Bull Arena. Pembicaraan itu sendiri diklaim berlangsung sekitar 15 menit.

Neymar sendiri dalam pertemuan itu diklaim telah menegaskan niatannya untuk hengkang ke PSG. Sementara itu, Bartomeu sendiri berharap Neymar mau memberikannya waktu untuk "memperbaiki masalah" tersebut.

setelah melakukan pembicaraan itu, nampak keduanya meninggalkan ruangan pertemuan dengan raut muka yang sama-sama tegang. Bahkan Bartomeu juga disebut nyaris tidak bicara atau tersenyum pada siapapun yang ia temui.

Sementara itu, sebelumnya telah beredar kabar bahwa Neymar sudah mencapai persetujuan personal dengan PSG. Kabarnya klub Paris itu akan mengontraknya selama empat tahun dan membayarnya 30 juta Euro per tahun dan jumlah itu sudah bersih dari beban pajak. 

Tidak ada komentar