Comments

www.rupiahqq.net

Bale beber apa yang dikatakan pada Lukaku usai kalah dari MU

SeputarIndo24  -  Gareth Bale tampak adu mulut dengan Romelu Lukaku dalam pertandingan antara Manchester United dan Real Madrid yang berlangsung pada hari Senin (24/7). Bale mengaku hanya mendoakan kesuksesan Lukaku pada saat itu.

Dalam pertandingan pramusim yang berlangsung di Amerika Serikat ini, Real Madrid dan MU bermain sama kuat dengan hasil akhir 1-1 dalam waktu normal. Pertarungan kemudian berlanjut di babak adu penalti. MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan ini, Lukaku yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi salah satu pemain MU yang mendapat perhatian. Dalam pertandingan sebelumnya, ketika menghadapi Manchester City, Lukaku sudah mencetak satu gol untuk mengantarkan timnya menang dengan skor 2-0.

Kali ini, Lukaku memang tak mencetak gol. Namun ia memberikan kontribusi yang cukup baik bagi untuk kubu Jose Mourinho dalam menghadapi juara La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Lukaku gabung dengan MU dari Everton dengan harga yang kabarnya mencapai 70 juta pounds. Pemain asal Belgia ini menyepakati kontrak dengan durasi lima tahun ke depan.

"Saya hanya mendoakan semoga ia sukses, yang jelas ia baru saja gabung ke sana [di MU]. Saya mengharapkan kesuksesannya musim ini dan semoga ia menjalani musim yang menyenangkan," ucap Bale ketika ditanya soal isi adu mulut dengan Lukaku.

"Ia sudah bermain cukup lama, ia bermain sangat bagus di Premier League dan saya percaya ia akan memberikan sesuatu yang besar untuk mereka," papar Bale

Tidak ada komentar