Comments

www.rupiahqq.net

Chelsea Segera Gelar Pertemuan Dengan Pemain Arsenal Ini

SeputarIndo24  -   Juara EPL, Chelsea dikabarkan akan segera membajak pemain dari rival mereka, Arsenal. The Blues kabarnya akan segera mengadakan pertemuan dengan Alex Oxlade-Chamberlain dalam waktu dekat ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Chamberlain tengah merasa frustasi di Arsenal. Musim lalu ia tidak bermain secara reguler di sektor sayap Arsenal sehingga ia ingin pergi.

Gelandang berusia 23 tahun itu semakin frustasi karena Arsenal tidak kunjung memberikannya kontrak baru. Padahal kontaknya saat ini akan berakhir pada tahun depan, sehingga ada ketidakjelasan masa depan yang tengah menyelimutinya.

Menurut laporan yang dilansir Sky Sports, kubu Chelsea sadar akan situasi Chamberlain di Emirates Stadium. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Kubu juara EPL itu dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan pihak Chamberlain dan Arsenal minggu depan. Chelsea berharap bisa mengamankan jasa sang pemain ketika kedua tim bertemu.

Saat ini baik Arsenal dan Chelsea tengah berada di Tiongkok untuk menggelar pra musim. Pertemuan antara kedua tim ini dijadwalkan setelah keduanya kembali ke Inggris minggu depan.

Tidak ada komentar