Comments

www.rupiahqq.net

Debut film bergenre horor, Nikita Willy dapatkan kemewahan

SeputarIndo24  -  Lebih sering bermain dalam drama romantis, Nikita Willy untuk pertama kalinya membintangi film bergenre horor dengan tajuk GASING TENGKORAK. Dalam debutnya ini, Nikita seperti mendapat durian runtuh. Tidak hanya disutradarai oleh Jose Poernomo, ia juga mendapat sebuah kemewahan.

Kemewahan tersebut dapat terlihat dalam properti film yang tak tanggung-tanggung yakni dengan menyewa jet pribadi. Properti ini erat kaitannya dengan karakter bernama Veronica yang diperankan oleh dara kelahiran 23 tahun itu.

"Di sini saya jadi penyanyi yang hidupnya nyaris tanpa istirahat. Untuk mobilitas butuh kendaraan pribadi dong. Terus sutradara bilang harus pakai jet pribadi. Saya pikir gila nih buat film horor aja sampai sewa pesawat jet. Eh, ternyata beneran. Kaget, senang dan bangga ketika ide itu terwujud," kata Nikita ditemui baru-baru ini.

Namun keseriusan penggarapan film harus dibayar pelantun tembang Ku Tetap Menanti ini dengan akting yang istimewa. Dirinya bahkan meminta sutradara untuk mengajari bagaimana berakting dalam horor yang baik dan meyakinkan.

"Ekspresi takut itu baru untuk saya. Makanya saya harus bisa meyakinkan Mas Jose kalau saya bisa memberikan ekspresi takut sesuai seperti apa keinginannya," lanjutnya.

Judul GASING TENGKORAK sendiri diambil dari benda yang dimainkan dukun untuk memberi orang lain rasa sakit secara gaib. Selain Nikita, film yang belum menemukan tanggal rilis ini turut diramaikan oleh Rendy Krisna yang sebelumnya dikenal sebagai bassist band Bragi.

Tidak ada komentar