Comments

www.rupiahqq.net

Djarot patungan dengan Ahok hidupkan air mancur menari di Monas

SeputarIndo24  -  Pemerintah Provinsi DKI berencana mengaktifkan kembali air mancur menari di kawasan Monas atau Monas Fontain. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, konsep dari air mancur menari akan disuguhkan dengan lagu-lagu daerah.

Djarot mengaku, menyiapkan dana sebesar Rp 400 juta untuk mengoperasikan air mancur tersebut. Dana tersebut merupakan hasil patungan bersama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok).

"Tapi kalau monas fountain itu anggarannya dari patungan Pak Ahok,"katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (26/7).

Mantan Wali Kota Blitar ini menjelaskan, Pemprov DKI telah bekerjasama dengan musisi ternama Addie MS terkait lagu-lagu daerah sebagai pengiring air mancur menari.

"Kita kerja dengan Addie MS untuk memasukkan lagu-lagu daerah temannya tentang ke Indonesia, tentang keindahan Indonesia, tentang keindahan Monas," tuturnya.

Djarot menyarankan untuk lagu yang dipakai salah satunya lagu dari Raja Dangdut yakni Roma Irama. Namun yang jelas lagu daerah Jakarta yang utama.

Rencananya peresmiannya akan dilakukan tanggal 12 Agustus 2017. "Nanti kita lihat yah. Nah (lagu dangdut) apakah akan sesuai dengan iramanya," tutup Djarot.

Tidak ada komentar