Comments

www.rupiahqq.net

Juventus segera rampungkan transfer Matuidi

SeputarIndo24  -  Juventus ingin segera menuntaskan transfer Blaise Matuidi dari PSG. Klub juara asal Italia ini telah mengajukan penawaran senilai 15 juta euro ditambah dengan bonus.

Menurut laporan Sky Sport Italia dan sejumlah sumber lainnya, Juve telah mengawali negosiasi dengan pihak pemain. Juve akan bertemu dengan agen pemain, Mino Raiola, pada hari Selasa depan.

Pembicaraan dengan agen dipercaya tak hanya membahas Matuidi. Namun, Juve juga berharap bisa menemukan sambutan baik untuk mendapatkan Serge Aurier.

Matuidi sendiri disebut sudah bersedia gabung dengan Bianconeri. Untuk itu, Juve harus bisa mencapai kesepakatan dengan pihak klub.

Kehadiran Matuidi di dalam skuat Massimiliano Allegri bisa menjadi tambahan yang cukup bagus. Pasalnya, gelandang 30 tahun ini bisa kian memperkuat lini tengah Juve dalam menjalani musim depan.

Matudi juga bisa menjadi alternatif yang lebih terjangkau bagi Juve setelah gagal mendapatkan Steven N"Zonzi dari Sevilla yang dibandrol dengan harga 40 juta euro.

Sementara itu, kontrak Matuidi di PSG akan habis pada musim panas tahun depan. 

Tidak ada komentar