Comments

www.rupiahqq.net

Walker: Guardiola buat saya tegang

SeputarIndo24  -  Kyle Walker mengaku antusias dan juga sedikit tegang untuk bekerja sama dengan Josep Guardiola, namun yakin ia akan bisa mencapai permainan terbaiknya usai datang ke Manchester City pasca meninggalkan Tottenham.

Walker menjadi bek sayap termahal sepanjang masa dan juga pemain Inggris termahal usai ia bergabung dengan City, dalam kesepakatan mencapai 45 juta pounds.

Pemain Inggris masih belum memenangkan satu pun trofi di karirnya dan yakin bahwa ia punya kans besar untuk melakukannya, karena bakal dilatih manajer top seperti Guardiola.

"Saya akan bekerja dengan manajer yang luar biasa, saya amat antusias - saya sedikit tegang, saya tidak akan berbohong," tutur Walker di laman resmi klub. "Ini adalah babak berikutnya dalam karir saya dan saya bisa belajar."

"Saya ada di usia yang tepat dan saya mungkin akan memasuki puncak karir saya. Saya hanya ingin belajar dan menjadi terbaik.

"Saya belum benar-benar bicara panjang lebar dengannya. Namun saya berbicara banyak hal positif dengan dia. Dia bilang saya akan cocok dengan gaya mainnya. Hal terpenting adalah kami berdua siap memenangkan trofi. Klub ini amat masif, klub hebat dengan banyak pemain hebat, kami harus memenangkan sesuatu." 

Tidak ada komentar