Comments

www.rupiahqq.net

Matic bereuni dengan Mourinho

SeputarIndo24  -  Nemanja Matic mengaku sangat senang bisa kembali bereuni dengan Jose Mourinho dan mengaku sang manajerlah yang membuatnya bersedia pindah ke Manchester United.

Gelandang asal Serbia itu baru saja resmi pindah dari Chelsea ke Setan Merah. Kabarnya ia dibeli dengan bandrol mencapai 40 juta Pounds.

Matic sendiri sebelumnya pernah diasuh oleh Mourinho saat masih di Chelsea. Bahkan manajer asal Portugal itulah yang memulangkannya kembali ke Stamford Bridge dari Benfica.

Kini, gelandang 28 tahun itu kembali diboyong oleh Mourinho, kali ini untuk gabung dengannya ke skuat Setan Merah. Reuni ini membuat Matic girang.

"Seperti yang kita tahu, seperti yang saya katakan, Manchester adalah salah satu klub terbesar di dunia. Selain itu, keinginan saya adalah berlatih dengan Jose dan, tentu saja, bila Anda memiliki pelatih seperti dirinya dan klub seperti Manchester, Anda tidak perlu memikirkan banyak hal, jadi keputusan saya sangat mudah," seru Matic kepada MUTV.

"Saya sangat senang karena kami akan bekerja sama lagi. Ia adalah pelatih hebat dan, ketika saya bekerja dengan dirinya sebelumnya, ia selalu mengeluarkan yang terbaik dari saya dan saya tampil lebih baik jika saya bekerja dengannya," ujarnya.

"Jadi saya sangat senang bisa bersama dengannya lagi. Dengan dirinya, terutama di klub besar ini jadi saya bahagia karena itu," tutupnya.

Tidak ada komentar