Comments

www.rupiahqq.net

Mourinho ngotot inginkan Varane untuk De Gea

SeputarIndo24  -   Jose Mourinho berniat untuk mendatangkan Raphael Varane ke Manchester United sebagai bagian dari pertukaran pemain yang melibatkan David de Gea, menurut Don Balon.

Real Madrid masih belum menyerah dalam mengejar tanda tangan kiper United, meski Setan Merah enggan untuk menjual kiper andalan mereka.

Namun demikian, andai situasinya berubah, Mourinho akan berniat mencomot bek tengah Real tersebut sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Varane sendiri sebelumnya sempat mempertimbangkan meninggalkan Bernabeu, karena jarang mendapat kesempatan main di tim utama. Namun menyusul kepergian Pepe, ia bakal bisa lebih sering turun musim depan.

Pemain Prancis tersebut sebelumnya juga sudah sempat menegaskan bahwa ia senang diasuh oleh Zinedine Zidane dan berniat terus melanjutkan karirnya di ibu kota Spanyol.

"Saya bukan lagi anak kecil. Sekarang saya adalah seorang pesepakbola di awal karirnya yang telah memenangkan hampir segalanya dan ingin terus meningkatkan rekornya," jelasnya pada Juni silam.

Tidak ada komentar