Comments

www.rupiahqq.net

Mourinho: Rojo mungkin absen hingga tahun depan

SeputarIndo24  -  Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Marcos Rojo mungkin tak bisa bermain bersama Manchester United hingga tahun depan. Paling cepat, pemain asal Argentina ini baru sembuh dari cederanya pada bulan Desember mendatang.

Rojo mengalami cedera ligamen pada bulan Mei lalu dan harus menjalani operasi. Rojo mengalami cedera saat menjalani pertandingan perempat final Liga Europa menghadapi Anderlecht.

Pada bulan Agustus mendatang, Premier League musim 2017/2018 sudah akan dimulai. Sejumlah pemain MU yang mengalami cedera termasuk Luke Shaw dan Ashley Young dipastikan belum bisa bermain ketika liga mulai.

"Tak ada peluang [para pemain yang mengalami cedera tersebut siap untuk menjalani] pembukaan Premier League," kata Mourinho.

"Luke menjadi pemain pertama yang akan sembuh, Marcos menjadi yang terakhir dan Ashley di antara keduanya. Saya bisa katakan Shaw akan kembali pada bulan September, Young pada bulan Oktober, Marcos pada bulan Desember atau bahkan hingga bulan Januari."

"Tapi ini bagus untuk mereka bisa bersama kami dan memulihkan cederanya bersama grup, dan saya harus katakan tim ini sangat kuat. Penting bagi mereka bisa bersama kami tak sendirian di Manchester," paparnya.

Saat ini, skuat MU sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani tour pramusim. Mereka baru saja menghadapi laga uji coba lawan Manchester City dan memetik kemenangan 2-0. Selanjutnya, mereka akan bertemu dengan Real Madrid.

Tidak ada komentar