Comments

www.rupiahqq.net

Mourinho tegaskan tidak ada nama Bale dalam daftar belanja MU

SeputarIndo24  -  Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan dirinya tidak berniat mendatangkan Gareth Bale musim panas ini, apalagi karena winger tersebut tampak betah di Real Madrid.

Meski cukup sukses di Madrid, winger asal Wales tersebut sempat santer diberitakan akan keluar dari Santiago Bernabeu karena tidak bahagia di sana. Ia pun disebut-sebut bisa kembali ke Premier League.

Bale lantas cukup sering dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Rumor itu kian menguat karena ada proyek besar yang digarap oleh Mourinho sekarang ini.

Namun manajer asal Portugal itu akhirnya menyudahi segala spekulasi soal Bale tersebut. Ia menyatakan eks pemain Tottenham itu tidak masuk dalam daftar belanjanya dan ia tidak akan buang-buang waktu demi pemain yang betah main di klub yang dibelanya saat itu.

"Tidak (ia tidak masuk dalam daftar target saya). Tidak, karena Anda memiliki kontak, Anda memiliki perasaan, Anda mengerti banyak hal," tegas Mourinho seperti dilansir Goal International.

"Menurut saya, Bale menyukai Madrid, menyukai tantangannya, menyukai situasinya," serunya.

"Ia berada di klub yang tengah dalam situasi yang sangat bagus sekarang. Saya tidak pernah merasakan sinyal bahwa ia ingin pergi, jadi mengapa buang-buang waktu dan energi untuk itu?" 

Tidak ada komentar