Comments

www.rupiahqq.net

MU Naikkan Tawaran Untuk Nainggolan

SeputarIndo24  -  Manchester United nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Setan Merah dikabarkan siap menaikkan tawaran mereka agar pemain berdarah Indonesia itu merapat ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Sosok Nainggolan beberapa minggu terakhir memang kerap diberitakan menjadi target transfer MU. Ia disebut menjadi salah satu pemain yang diinginkan Jose Mourinho untuk memperkuat lini tengahnya musim depan.

Namun belakangan ini keinginan MU untuk mendapatkan Nainggolan terancam oleh Inter Milan. Rival AS Roma itu dikabarkan siap membayar 60 Juta Euro untuk mendapatkan sang pemain.

Menurut laporan yang dilansir Tuttomercatoweb, Setan merah tidak tinggal diam dengan kondisi tersebut. Mereka dikabarkan siap menaikkan tawaran mereka menjadi dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, proposal baru MU diperkirakan berada di angka 70 Juta Euro. Jumlah itu dipercaya bisa meluluhkan hati Roma untuk melepaskan pemain Timnas Belgia itu pada musim panas ini.

Kontrak Nainggolan di Olimpico Stadium sendiri akan berakhir tahun 2020 mendatang. Oleh karenanya kubu Giallorossi tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam beberapa hari terakhir.

Tidak ada komentar