Comments

www.rupiahqq.net

Abrahimovich hubungi Tuchel, Kesal dengan Conte

SeputarIndo24  -  Pemilik Chelsea, Roman Abrahimovich disebut punya rencana untuk mendongkel posisi Antonio Conte sebagai pelatih. Sebagai kandidat pengganti, ia sudah menyiapkan pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel.

Pasca menjuarai Premier League musim lalu, hubungan Abrahimovich dengan Conte memang mulai dikabarkan merenggang. Masalah yang terjadi tentu saja dipicu dengan beberapa hal yang terjadi di bursa transfer. Conte selama ini kerap mengeluhkan minimnya aksi Chelsea di bursa transfer.

Dikutip dari Bild, Abrahimovich pun mulai kesal dengan sikap Conte. Apalagi, pada laga pembuka Premier League, Chelsea harus menelan kekalahan memalukan dengan skor 3-2 atas Burnley di Stamford Bridge. Abrahimovich pun makin kesal dengan Conte.

Sebagai konsekuensinya, taipan asal Rusia langsung mengutus salah satu ajudannya, Marina Granovskaia untuk menghubungi Thuchel.

Saat ini Thuchel sendiri dalam posisi tidak sedang melatih klub manapun. Pelatih berusia 43 tahun baru saja mengakhiri kerja bersama dengan Borussia Dortmund pada musim lalu dan kini belum terikat kontrak dengan tim manapun.

Selama membesut Dortmund, Thuchel memberi gelar DFB Pokal.

Namun, kabar dari media asal Jerman ini disanggah oleh media asal Inggris, Telegraph. Menurut salah satu jurnalisnya, Matt Law, Abrahimovich saat ini tidak punya rencana untuk mengganti posisi Conte dengan Thuchel. Posisi pelatih asal Italia ini masih aman. RupiahQQ

Tidak ada komentar