Comments

www.rupiahqq.net

Kontrak baru untuk Zidane dan enam pemain

SeputarIndo24  -  Real Madrid nampaknya tidak ingin melakukan banyak perubahan dengan skuat yang saat ini sudah dimiliki. Kabarnya, saat ini ada enam pemain yang akan segera disodori kontrak baru oleh manajemen Madrid.

Skuat yang dimiliki oleh Madrid saat ini memang sudah terbukti begitu solid. Tidak hanya mampu merajai pentas La Liga, Toni Kroos dan kawan-kawan juga sukses merajai pentas Eropa dengan juara Liga Champions dua musim beruntun.

Dikutip dari Marca, komposisi pemain yang sudah ada ini akan terus dipertahankan oleh Presiden Florentino Perez. Pihaknya pun siap memberikan kontrak baru untuk enam pemain yakni: Isco, Marco Asensio, Karim Benzema, Marcelo, Dani Carvajal dan Raphael Varane.

Isco dan Asensio akan menjadi prioritas yang segera diselesaikan dalam waktu dekat ini. Isco akan diberi kontrak jangka panjang dengan nilai klausul buy out yang mencapai 700 juta euro.

Sementara itu, Asensio yang saat ini sedang jadi incaran banyak klub akan disodori kontrak dengan durasi hingga 2023. Madrid juga akan memasukkan klausul pelepasan dengan nilai yang tinggi. El Real tidak ingin kejadian yang menimpa Barca dengan Neymar terjadi.

Benzema saat ini punya kontrak hingga 2021 dan akan ditambah menjadi hingga tahun 2022. Durasi yang sama juga akan diberikan kepada Carvajal, Marcelo dan Varane.

Kontrak baru juga akan diberikan kepada sang pelatih, Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis ini mendapatkan kontrak pada tahun 2016 lalu usai menggantikan posisi Rafael Benitez. Kontraknya akan selesai di akhir musim dan Madrid akan memperpanjang hingga 2020.

Kebijakan ini menyusul perpanjangan kontrak yang musim lalu sudah diberikan kepada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos dan Luka Modric. RupiahQQ

Tidak ada komentar