Comments

www.rupiahqq.net

Anak Emas di PSG bukan Neymar

SeputarIndo24  -  Pelatih PSG, Unai Emery, mengkonfirmasi bahwa tidak ada label anak emas bagi Neymar. Baginya, status Neymar tetaplah bagian dari pemain PSG, seperti para pemainnya lainya. Tidak ada yang istimewa.

Kehadiran Neymar di PSG sempat dikhawatirkan akan merusak harmoni dalam tim PSG. Nilai transfernya yang mencapai 222 juta euro, serta gaji mahal yang ia terima, ditakutkan akan membuat adanya kesenjangan di ruang ganti PSG.

Tapi, Emery memastikan hal tersebut tidak akan terjadi. Pelatih asal Spanyol ini memastikan Neymar tetap akan diperlakukan sama dengan pemain PSG lain.

"Neymar tetaplah salah satu dari pemain dalam skuat. Kami akan memanfaatkan kualitasnya dengan maksimal, tapi tidak ada perlakukan yang berbeda untuk kehidupan sehari-hari," ucap Emery dikutip dari Soccerway.

Neymar sudah menjalani debutnya bersama PSG pada pekan lalu. Pemain asal Brasil berusia 25 tahun menandai debutnya dengan catatan yang apik. Neymar mencetak satu gol dan satu assist saat mengantar PSG menang atas Guingamp.

Meski mengaku tidak ada status anak emas bagi Neymar, Emery memastikan bahwa PSG akan membantu Neymar menggapai ambisinya meraih gelar pemain terbaik dunia.

"Dia pemain muda yang ingin jadi lebih baik bersama kami. Kami ingin membantunya jadi yang terbaik di dunia. Neymar membawa hal baru dengan kecepatannya, dia memberi kualitas yang lebih baik saat situasi satu lawan satu," tutup Emery. RupiahQQ

Tidak ada komentar