Comments

www.rupiahqq.net

Atletico tidak mampu bayar tuntutan Chelsea

SeputarIndo24  -  Diego Costa mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu persis berapa harga yang dipatok Chelsea kepadanya namun yang jelas Atletico Madrid tidak mampu membayar biaya transfernya.

Costa sudah dipastikan tidak akan bermain lagi bagi skuat The Blues pada musim 2017-18 ini. Sebab Antonio Conte sudah memastikan bahwa ia tidak lagi memasukkan striker Spanyol itu dalam rencananya.

Costa pun dipersilahkan untuk angkat kaki dari Stamford Bridge. Akan tetapi, Chelsea tak kunjung melepasnya ke klub manapun. Padalah sudah ada beberapa klub yang tertarik kepadanya, di antaranya Atletico dan AC Milan.

Costa sendiri mengaku ingin kembali ke Atletico. Di sisi lain Los Rojiblancos juga bersedia menerimanya kembali di Vicente Calderon.

Akan tetapi, Costa mengaku Chelsea meminta bayaran besar pada Atletico. Ia pun mengaku mantan timnya itu sampai tak bisa memenuhi permintaan The Blues.

Namun ketika ditanya berapa besar dana transfer yang diminta Chelsea, Costa mengaku tidak tahu berapa angka pastinya.

"Saya tidak tahu, tapi agen saya mengatakan bahwa Chelsea menginginkan sesuatu yang tidak bisa dihadapi Atletico," ujar Costa pada ESPN.

"Ketika kami mendengar bahwa Conte tidak menginginkan saya lagi, agen saya pergi untuk mencari tahu apakah ada ketertarikan dari Atletico untuk saya kembali, tentu saja, untuk kehangatan dan rasa hormat yang saya dapatkan di sana, mereka menunjukkan ketertarikan. Tapi mereka tak mampu membayar banyak uang," serunya.

"Atletico adalah tim yang tumbuh setiap tahun, tim besar, tapi mereka tidak bisa membayar jumlah yang luar biasa," tambahnya. RupiahQQ

Tidak ada komentar