Comments

www.rupiahqq.net

Conte beri pembelaan mengenai Morata mandul lawan Tottenham

SeputarIndo24  -  Pelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan pembelaan kepada Alvaro Morata yang gagal mencetak gol saat melawat ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (20/8) malam kemarin.

Pada pertandingan tersebut, Morata tampil untuk pertama kalinya sebagai starter sejak menit awal. Penyerang asal Spanyol ini sendiri telah memulai debut Premier League-nya sepekan sebelumnya saat dia masuk sebagai pengganti kala The Blues kalah 2-3 dari Burnley. Pada pertandingan itu, Morata mencetak satu gol dan satu assist.

Nah, harapan besar pun ditujukan pada Morata saat dia ditunjuk sebagai penyerang utama The Blues melawan Spurs. Namun, mantan pemain Real Madrid tersebut gagal menunjukkan ketajamannya sebelum digantikan Michy Batshuayi pada menit ke-79.

Tapi bukan Conte namanya bila tak memberikan pembelaan kepada para pemainnya. Pelatih asal Italia tersebut mengatakan bahwa Morata bisa saja mencetak gol, namun dia sudah cukup puas dengan kinerja yang ditunjukkan selama permainan.

"Dia bisa memiliki gol pada pertandingan itu, tapi kinerjanya luar biasa," ujar Conte seperti dilansir BBC Sport.

"Jelas dia bisa meningkatkan banyak hal, tapi dia telah menunjukkan fisikalitasnya dan tekniknya di pertandingan sulit," tandasnya. RupiahQQ

Tidak ada komentar