Comments

www.rupiahqq.net

Coutinho harus tentukan nasibnya sendiri

SeputarIndo24  -  Kiper Manchester City, Ederson Moraes, memberi dukungan kepada Philippe Coutinho untuk menentukan masa depannya sendiri. Ederson menilai bahwa masa depan Coutinho tidak harus ditentukan oleh klubnya.

Masa depan Coutinho saat ini memang sedang berada dalam persimpangan. Pemain asal Brasil ini masuk dalam daftar paling atas pemain yang dibidik oleh Barcelona. Coutinho pun secara terbuka menyatakan niat untuk menerima tawaran dari Barca.

Tapi, Liverpool sebagai klub yang mengikat kontrak Coutinho tidak ingin melihatnya pindah dari Anfield. Masa depan pemain berusia 25 tahun pun berada dalam kondisi yang tidak menentu.

"Saya rasa Coutinho harus memiliki apa yang terbaik untuknya. Bukan klub yang membuat sebuah keputusan untuknya, keputusan akhir adalah keputusannya sendiri," ucap Ederson kepada Omnisport.

"Saya harap dia segera membuat keputusan yang terbaik untuknya dan saya harap dia jadi pemain seperti musim lalu, yang luar biasa, dan terus berkembang untuk mencapai level permainan yang lebih tinggi," sambung kiper asal Brasil ini.

Coutinho tidak lagi masuk dalam skuat Liverpool pada dua laga Premier League dan playoff Liga Europa. Eks pemain Inter Milan ini juga tidak terlibat dalam aktifitas klub lainnya.

Kabar yang beredar, Barca sudah mengajukan tawaran senilai 125 juta euro kepada Liverpool. Tapi, The Reds ogah melepas pemain yang dibeli dengan harga 10 juta euro dari Inter pada tahun 2013 silam tersebut. RupiahQQ

Tidak ada komentar