Comments

www.rupiahqq.net

Costa belum dalam kondisi bugar 100 persen

SeputarIndo24  -  Winger anyar Juventus Douglas Costa mengaku kondisi fisiknya masih di bawah rekan-rekannya dan menegaskan akan kerja keras agar bisa segera berada dalam kondisi terbaiknya.

Costa didatangkan oleh Juve dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Saat ini ia masih memperkuat Bayern dengan status pinjaman lebih dahulu selama semusim dengan biaya 5.3 juta Pounds.

Namun Si Nyonya Tua bisa mempermanenkan statusnya pada musim panas tahun. Namun mereka harus menebusnya dengan harga mencapai 35.4 juta Pounds.

Costa sendiri sudah ikut dalam dalam kegiatan pra musim tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Namun saat ini ia mengaku kondisi kebugaran fisiknya tidak sebagus pemain lainnya.

"Saya merasa nyaman, Anda berlatih begitu keras di sini," buka Costa kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya baru saja mulai mencapai (ritme) kecepatan yang sama dengan rekan-rekan setim saya. Saya tahu saya masih sedikit tertinggal dan saya harus mencapai level yang lain, tapi saya bekerja keras agar bisa segera bugar sesegera mungkin," tegasnya.

Tidak ada komentar