Comments

www.rupiahqq.net

United tidak tertarik datangkan Aurier

SeputarIndo24  -  Rumor bakal bergabungnya Serge Aurier ke Manchester United nampaknya tidak akan terjadi. Pasalnya, sebuah sumber menyebut jika saat ini United tidak tertarik untuk membeli Aurier maupun pemain baru lain.

Aurier dalam beberapa pekan ini memang terus dikabarkan sedang jadi bidikan United. Kabarnya, bek kanan yang bermain untuk PSG tersebut akan ditebus oleh United dengan harga 27 juta euro.

Namun, hal tersebut nampaknya sulit terealisasi. Pasalnya, seperti dikutip dari Sky Sport, mendatangkan pemain baru saat ini sudah tidak masuk dalam prioritas kebijakan transfer United. Mereka lebih mengedepankan upaya untuk menjual sejumlah pemain.

United harus menjual sejumlah pemain usai mendatangkan Nemanja Matic, Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan kembalinya beberapa pemain yang sebelumnya dipinjamkan.

Setelah menjual pemain baru, United baru akan membuka pintu untuk pemain baru. Pelatih Jose Mourinho mengindikasikan masih membutuhkan satu pemain baru. Namun, pemain baru tersebut nampaknya bukanlah Aurier.

United tidak ingin mengambil resiko saat membeli Aurier karena ia punya catatan indisipliner. Saat ini, pemain asal Pantai Gading juga sedang terlibat dalam sebuah kasus hukum dengan otoritas kepolisian di Prancis.

Pada tahun 2016 lalu, Aurier telah melakukan pemukulan terhadap anggota polisi dan kasus tersebut saat ini sedang tahap penyelidikan.

Tidak ada komentar