Comments

www.rupiahqq.net

Kisah Ibrahimovic ambil nomor 10 di MU

SeputarIndo24  -  Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa dirinya mengambil jersey nomor 10 karena Romelu Lukaku sempat memohon kepadanya untuk mempertahankan jersey nomor 9.

Setan Merah tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic di akhir musim lalu. Sebab ia mengalami cedera lutut parah.

Namun kini cedera itu bisa pulih lebih cepat. Manchester United pun memutuskan untuk kembali mengontrak pemain 35 tahun tersebut pada pekan ini.

Setelah dikontrak kembali, pemain asal Swedia tersebut memakai jersey nomor 10. Bukan jersey nomor 9 yang dipakainya sebelumnya.

Jersey nomor 9 itu sendiri telah dipakai oleh Lukaku. Ibrahimovic pun mengaku dirinya merelakan nomor tersebut dipakai oleh striker Belgia tersebut dan ia pun rela mengambil jersey nomor 10.

"Lukaku menghubungi saya dan berkata: "Bro, bisakah saya mendapatkan jersey No. 9?"" ungkap Ibrahimovic kepada ESPN FC.

"Saya berkata: "Saya tidak pada tingkat di mana saya akan menyulitkanmu, saya hanya ingin kamu merasa bahagia dan merasa diterima, jadi saya memberimu Nomor 9 tapi saya akan mengambil jersey No. 10." Begitulah cara kami melakukannya," terangnya.

"Jadi saya tidak pernah pergi, saya hanya meng-upgrade nomor saya," candanya. RupiahQQ

Tidak ada komentar