Comments

www.rupiahqq.net

Lima rumah milik bos First Travel digeledah polisi

SeputarIndo24  -  Polisi terus mendalami dugaan penipuan jemaah umrah oleh First Travel. Polisi pun menggeledah rumah milik Dirut First Travel Andika Surachman.

"Lima rumah digeledah," kata Kabagpenum Mabes Polri Kombes Martinus Sitompul dalam pesan singkatnya, Sabtu (19/8).

Martinus memaparkan rumah yang digeledah antara lain Sentul City, Jl RTM Cimanggis Depok, Kebagusan, Jl Radar Auri Depok, Jl Bambu Kuning Kemang dan 1 Butik di Kemang Raya. Selain itu, sejumlah saksi juga telah diperiksa. "32 orang," singkatnya.

Sebelumnya, polisi telah menyita beberapa aset milik bos First Travel Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan terkait penipuan jemaah calon umrah. Namun ternyata aset itu sudah digadaikan sebagai jaminan. Selain itu juga, penyidik juga menemukan utang bos First Travel kepada seseorang.

"Dia ini masih ada utang sama orang Rp 80 miliar," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Brigjen Herry Rudolf Nahak di Polda Metro Jaya, Jumat (18/8).

Dalam hal ini, Herry belum dapat memastikan utang itu berkaitan atau tidak dengan calon jemaah haji umroh First Travel. Polisi masih menyelidiki temuan tersebut. RupiahQQ

Tidak ada komentar