Comments

www.rupiahqq.net

Roberto Carlos diindolakan bek kiri Inter Milan

SeputarIndo24  -  Pemain baru Inter Milan, Dalbert mengakui bahwa dirinya menjadikan sosok Roberto Carlos sebagai idola. Namun, saat ini Dalbert kerap melihat sosok Marcelo sebagai idola baru untuk posisi bek kiri.

Roberto Carlos tidak bisa dipungkiri punya nama besar dalam sepakbola dunia. Ia adalah salah satu bek kiri terbaik di dunia. Carlos namanya terkenal saat membela Real Madrid. Namun, ia juga pernah membela Inter pada musim 1995-96.

Sama seperti Carlos, Dalbert juga bermain di posisi bek kiri. Selain itu, keduanya juga sama berasal dari Brasil. Jadi, fans Inter pun kerap menyamakan sosok Dalbert dengan Carlos.

"Itu sebuah tanggung jawab yang besar, karena Roberto Carlos adalah idola saya," ucap Dalbert dikutip dari Football Italia.

"Dulu saya sering menyaksikan pertandingan Inter. Saat ini, saya mengikuti permainan Marcelo [Real Madrid], tapi Roberto Carlos tetap berada di hati saya, semua orang di Inter selalu ingat padanya," sambung Dalbert.


Selain Carlos, Inter sebenarnya punya pemain Brasil lain yang sukses di posisi bek sayap. Dari beberapa nama, sosok Maxwell dan Maicon menjadi nama yang cukup familiar bagi fans Inter.

Kehadiran Dalbert pun kerap dikaitkan para pemain tersebut. Tapi, pemain berusia 23 tahun tidak merasa itu akan membuatnya tertekan.

"Bagi saya itu bukan sebagai sebuah tekanan melainkan sebuah tanggung jawab. Bisa mengikuti jejak mereka akan sangat memuaskan bagi saya. Mereka membuat sejarah di sini dan saya berharap bisa seperti mereka dan akan selalu berada di hati fans Inter," tandas Dalbert. RupiahQQ

Tidak ada komentar