Comments

www.rupiahqq.net

Madrid : Tak Butuh ke Hadiran De Gea

SeputarIndo24  -  Mantan kiper Real Madrid, Bodo Illgner, mengatakan bahwa merekrut David de Gea tak boleh menjadi prioritas mantan klubnya di musim panas nanti.

Illgner berkeras bahwa kiper Manchester United itu tak terlalu dibutuhkan oleh Los Blancos. Ia justru meminta tim juara Spanyol memberikan dukungan penuh pada Keylor Navas.

De Gea sendiri hampir pindah ke Bernabeu dua tahun lalu. Namun kepindahannya gagal usai terjadi kesalahan administrasi di menit-menit akhir. Meski demikian, Madrid belakangan disebut siap kembali mendekati eks Atletico Madrid di musim panas.

Terkait rumor itu, Illgner mengatakan di El Larguero: "Real Madrid membutuhkan kiper yang percaya diri dan itu adalah tugas pelatih dan klub untuk memastikannya."

"Jika seseorang berbicara dengan kiper lain dan melakukan negosiasi. Tidak peduli apakah itu Casillas, De Gea, atau Keylor Navas, hal yang sama akan terjadi, jika mereka merekrut De Gea dan kemudian meragukan kemampuannya, dia tidak akan bisa bermain dengan maksimal."

"Mereka meragukan Keylor dan kita lihat itu dengan Iker Casillas ketika stadion terbelah antara dirinya dan Diego Lopez. Mustahil menunjukkan penampilan terbaik."

Tidak ada komentar