Comments

www.rupiahqq.net

Begini pesan Ronaldo untuk Silva Begitu Gabung dengan Milan

SeputarIndo24  -  Keputusan Andre Silva bergabung dengan AC Milan mendapat sambutan hangat dari pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan bahwa Andre akan membela klub besar yang memiliki sejarah.

Silva merupakan pemain Portugal yang dalam beberapa musim terakhir bersinar bersama Porto. Dari 58 penampilannya bersama klub, penyerang 21 tahun tersebut mampu mengumpulkan 24 gol.

Ia juga telah mendapat panggilan dari timnas sejak bulan September tahun lalu. Dari delapan penampilan, rekan Ronaldo di timnas tersebut telah mengumpulkan tujuh gol.

Milan kemudian membeli Silva dengan harga 40 juta euro pada musim panas ini. Ia akan menjalin kontrak dengan Rossoneri hingga lima tahun ke depan.

Agen Silva, Jorge Mendes, mengungkapkan bahwa kepindahannya kliennya tersebut telah mendapat restu dari Ronaldo. Pemain Real Madrid tersebut turut senang dengan perjalanan karier yang akan dilalui Silva.

"Apakah Cristiano Ronaldo merestui? Ia ikut senang untuk Andre. Ia mengatakan, [Andre] ia akan bermain bersama salah satu klub terbaik di dunia dan memiliki sejarah," ungkap Mendes pada Sky Sport Italia.

"Ia memiliki segalanya untuk sukses dan ia memilih Milan untuk membuktikan apa yang ia mampu," sambungnya.

Mendes menilai fans Milan akan senang melihat Silva yang akan bermain dalam skuat Vincenzo Montella musim depan.

"Kita sedang membicarakan pemain muda yang telah mencetak tujuh gol untuk tim nasional. Fans Rossoneri akan senang: saya tak bisa mengingat ada pemain Milan seperti dia dalam beberapa tahun terakhir," jelas Mendes.

Memang Milan mampu membeli Silva dengan harga cukup mahal-- termahal kedua dalam sejarah Milan setelah Rui Costa-- setelah mendapatkan suntikan dana dari investor baru dari Tiongkok.

Tidak ada komentar