Comments

www.rupiahqq.net

Dani Alves bersumpah akan buat petinggi Barcelona menyesal

SeputarIndo24  -  Barcelona memilih melepas Dani Alves musim panas tahun lalu karena menilai kualitasnya sudah menurun dimakan usia. Keputusan itu dibuat oleh petinggi Barca, bukan berdasarkan rekomendasi pelatih (Luis Enrique).

Petinggi Barca tidak mau menuruti permintaan Alves untuk perpanjangan kontrak. Akhirnya sang bek sayap pun dilepas secara gratis ke Juventus. Dani Alves tak pernah menyembunyikan kekecewaannya karena para petinggi klub tidak mau mempertahankan dirinya.

Alves merasa diperlakukan dengan tidak hormat oleh dewan direksi klub. Meski ia menegaskan masih mencintai Barcelona sebagai klub, namun ia sangat marah dan kecewa kepada Josep Maria Bartomeu dan jajaran direktur Blaugrana.

"Apakah saya merasa diperlakukan tidak hormat oleh petinggi Barca sebelum meninggalkan klub musim panas lalu? Sudah pasti! Itu yang saya rasakan dan tak bisa berubah. Tapi jika anda bermain di sebuah klub selama delapan tahun dan memenangkan segalanya, klub itu akan selamanya berada di hati anda. Manajer, pemain, dan petinggi klub akan datang dan pergi, tapi Barca akan selalu ada," terang Alves kepada The Guardian.

Karena kekecewaan itu pula, Alves pun bersumpah akan membuat para petinggi Barca menyesal telah membuangnya. Bukan cuma karena kehilangan seorang bek kanan dengan kualitas bagus, Barca juga akan kehilangan pemain bersemangat seperti Alves di lapangan.

"Sebelum saya pindah ke Juventus, saya bersumpah untuk yang terakhir kalinya di depan petinggi Barca. Saya katakan di depan mereka: "Kalian akan kehilangan saya." Bukan sebagai pemain karena Barca punya banyak pemain hebat. Yang saya maksud utamanya adalah Barca akan kehilangan semangat saya. Mereka akan kehilangan kehadiran saya di ruang ganti. Mereka akan kehilangan darah yang selalu siap saya cucurkan setiap kali memakai jersey Barcelona," imbuhnya.

Ucapan Alves sedikit banyak sudah terbukti. Luis Enrique harus memainkan Sergi Roberto di sektor bek kanan dan kinerjanya tidak sepenuhnya konsisten sepanjang musim. Sementara itu, Alves malah tampil luar biasa bersama Juventus setelah sembuh dari cedera pada pertengahan musim.

Tidak ada komentar