Comments

www.rupiahqq.net

Ditanya kapan kawin, ini jawaban dari Indra Priawan Djokosoetono

SeputarIndo24  -  Saat ini artis cantik Nikita Willy tengah menjalani hubungan cinta dengan Indra Priawan Djokosoetono yang merupakan salah satu putra bos Blue Bird. Tak heran saat Nikita berulang tahun, sang kekasih tampak setia menemani. Banyak harapan diucapkan Indra untuk pacar cantiknya itu.

"Semoga Niki rezekinya lancar, karirnya naik terus, keluarga dan Nikinya sehat selalu, amin happy birthday," ujar Indra di Panti Asuhan Sayap Ibu di kawasan Barito, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/6).

Indra mengaku dirinya sama sekali tidak kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan Nikita Willy dan keluarganya. Menurutnya sang kekasih merupakan sosok yang easy going dan sayang kepada orang tua. Meski serius pacaran, hingga saat ini Indra dan Nikita belum berencana untuk menikah.

"Kalau misalkan pacaran bukannya memang sudah harus ada komitmen ya haha. Belom (ada omongan serius soal rumah tangga) sih kan kita masih sama-sama muda biarin mengenal satu sama lain dulu aja," ujarnya.

Sementara ketika ditanya dengan pertanyaan keramat kapan menikah, Indra memiliki jawaban tersendiri. Di usianya yang masih 25 tahun ini, Indra belum berencana untuk segera mengakhiri masa lajang.

"(Kapan menikah) Kalau nggak Sabtu ya Minggu haha," tuturnya memberi jawaban pamungkas.

Tidak ada komentar