Comments

www.rupiahqq.net

Ini alasan Pepe ucap selamat tinggal ke Madrid

SeputarIndo24  -  Bek Portugal, Pepe, mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Real Madrid, namun berkeras bahwa ia masih belum meraih kesepakatan dengan PSG, dan mengungkap adanya ketertarikan dari Inggris.

Pemain berusia 34 tahun kontraknya akan habis di akhir bulan ini dan ia menginginkan kontrak baru dengan durasi dua tahun di Madrid.

Namun sang bek hanya mendapat penawaran satu tahun dan ia memutuskan hengkang dari klub ibu kota, yang ia datangi usai meninggalkan Porto di 2007 silam.

Pepe mengatakan di Cope: "Sudah jelas bahwa saya tidak akan melanjutkan karir di Real Madrid. Satu fase sudah berakhir dan mulai sekarang, fase baru akan dimulai."

Pepe membantu Madrid memenangkan tiga gelar La Liga dan tiga Liga Champions, namun cedera membuatnya hanya tampil 18 kali di semua kompetisi musim ini.

Ia sempat dikaitkan dengan Inter dan PSG, namun mengaku juga ada minat dari Premier League.

"Ada banyak tawaran, juga dari Inggris," lanjutnya.

"Saya tidak ingin menyalahkan siapapun atas ini. Apa yang sudah dilakukan Zidane pada Real Madrid luar biasa, namun ada hal yang tak saya mengerti. Saya tak mengucap selamat tinggal pada Zidane, karena Zidane dan Real Madrid tahu saya akan pergi jauh sebelum ini."

Tidak ada komentar