Comments

www.rupiahqq.net

Lloris: Premier League menarik di mata Pemain bintang

SeputarIndo24  -  Hugo Lloris tak menampik bahwa Premier League telah memancarkan pesona tersendiri di mata para pemain bintang yang tengah bersinar di seluruh penjuru Eropa.

Kiper Tottenham itu sudah melihat sejumlah kompatriotnya seperti Kylian Mbappe dan Thomas Lemar, dikaitkan dengan klub-klub seperti Arsenal, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea.

Lloris mengaku sama sekali tak terkejut dengan banyaknya spekulasi yang beredar. Ia mengatakan bahwa Premier League adalah liga terbaik dan hal tersebut membuat semua orang antusias menjajal kemampuan mereka di Inggris.

"Premier League amat menarik. Semua klub Premier League memiliki kemampuan dan kapasitas untuk merekrut pemain terbaik dunia," tutur Lloris.

"Di Prancis, kami punya banyak pemain bertalenta dan memang benar generasi baru ini fantastis, namun kami harus memberikan mereka kesempatan untuk mendewasakan diri."

"Namun mereka menunjukkan pekan ini, mereka siap bersaing di level terbaik. Mari kita lihat apa yang terjadi di Premier League."

Tidak ada komentar