Comments

www.rupiahqq.net

Messi Terkesan Melihat Perkembangan di Tiongkok

SeputarIndo24  -   Lionel Messi belum lama ini mengaku ia amat terkesan dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh sepakbola dan Liga Super Tiongkok.

Klub-klub negeri Tirai Bambu berlomba-lomba membayar mahal demi mendatangkan bintang-bintang top dunia dari benua biru. Sebut saja nama-nama seperti Carlos Tevez dan Oscar, yang dibayar dengan gaji begitu tinggi.

Messi belum lama ini hadir di Tiongkok untuk menghadiri sebuah even promosional. Bintang Barcelona itu mengaku ia sempat berbicara dengan rekannya di timnas, Ezequiel Lavezzi, yang kini bermain di Hebei China Fortune, soal sepakbola setempat.

"Kami banyak berbicara soal gaya hidup dan sepakbola di Tiongkok. Ada banyak dari kami yang berkomentar soal perubahan dan bagaimana ia menjalani kehidupan dan seperti apa rasanya bermain di Tiongkok," tutur Messi menurut Tencent.

"Saya kira Liga Tiongkok sudah banyak berkembang, dan sudah memberikan dampak besar di dunia sepakbola - mereka menunjukkan apa pentingnya."

"Saya sudah sering berkunjung ke sini dan saya biasanya hanya berkunjung selama beberapa hari."

"Kami datang untuk bermain dan berlatih dan itu tidak memberi kami kesempatan untuk mengenal daerah sekitar, namun dari apa yang saya lihat, negeri ini sudah membuat saya terkesan."

Tidak ada komentar