Comments

www.rupiahqq.net

Napi naek Mobil Tabrak Rumah Setelah Panik Lari dari Tanjung Gusta

SeputarIndo24  -   Upaya pelarian narapidana dari Lapas Kelas I Tanjung Gusta, Medan, gagal setelah kecelakaan. Mereka tertangkap dalam keadaan terluka setelah mobil yang membawa mereka menabrak rumah warga.

Berdasarkan informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Dua orang napi melompat dari tembok terluar Lapas Tanjung Gusta.

Kedua napi dibantu 4 rekannya yang menunggu di luar penjara. Mereka kemudian kabur menggunakan mobil Toyota Avanza BL 935 AZ. Namun pelarian itu gagal total.

"Iya benar, ada dua napi mencoba melarikan diri. Saya belum dapat datanya secara detail identitas warga binaan itu berikut 4 orang rekannya. Ini saja mau menuju ke kantor dulu‎. Nanti kalau sudah dapat saya kabari lagi," kata Josua Ginting, Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Selasa (20/6).

Pelarian 2 napi yang dibantu 4 orang dari luar Lapas itu gagal setelah warga memergoki mereka. Sopir diduga panik hingga tancap gas.

Mobil akhirnya tak terkendali dan menabrak tiga rumah warga sekitar dan terbalik. Enam orang yang ada di dalam kendaraan itu terluka.‎

Kejadian itu dilaporkan kepada polisi. ‎Keenam orang yang terluka itu juga langsung diamankan dan dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

"Kami masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait peristiwa ini," pungkas Josua.

Tidak ada komentar