Comments

www.rupiahqq.net

Presiden Real Madrid Menyebutkan Zidane Pelatih terbaik Di dunia

SeputarIndo24  -  Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merasa bahwa Zinedine Zidane sudah menjadi pelatih terbaik dunia sejak mulai bekerja di Bernabeu.

Zidane menggantikan Rafael Benitez sejak Januari 2016 dan membantu tim memenangkan Liga Champions dua kali beruntun dan juga juara La Liga untuk kali pertama sejak 2012.

Perez begitu terkesan dengan perkembangan yang ditunjukkan Zidane dalam waktu singkat dan optimis menatap masa depan klubnya.

"Real Madrid sekali lagi melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan tim lain sebelumnya," tutur Perez menurut Goal International.

"Kami membangun tim legendaris terdiri dari pemain internasional dan Spanyol terbaik, dan akademi kami juga memainkan peran penting. Kami dipimpin Zidane, figur simbolis untuk para Madridismo, yang dalam waktu singkat sudah jadi pelatih terbaik dunia."

"Kami memasuki era baru usai menjalani salah satu musim terbaik dalam sejarah kami. Dedikasi dan komitmen saya akan tetap sama, memastikan nilai-nilai klub dan memenangkan sebanyak mungkin trofi. Kami akan bekerja keras agar Real Madrid menjadi klub terbaik abad ini."

"Klub kami, dan memang selayaknya, harus menjadi tim dengan tuntutan terbanyak, karena impian para anggota dan suporter selalu menentukan langkah yang kami ambil."

Tidak ada komentar