Comments

www.rupiahqq.net

Obama Naik Candi Siwa sambil lari

SeputarIndo24  -  Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama masih berlibur di Indonesia. Kini dia mengunjungi Candi Prambanan didampingi istri dan kedua anaknya.

Tiba di Candi Prambanan sekitar pukul 09.15, Obama dan rombongan langsung memasuki kawasan candi. Dari pantauan merdeka.com, Obama mengenakan baju berkerah biru gelap dan celana panjang krem.

Menurut pemandu Obama selama di Candi Prambanan, Manggarsari Ayuwati, Presiden AS ke-44 itu terlihat sangat antusias. Obama bahkan sempat berlari-lari saat masuk ke Candi Siwa.

"Baru kali ini saya lihat ada orang naik ke Candi Siwa sambil berlari. Padahal itu tangga-tangga," ucap Manggar, Rabu (29/6).

Saking antusiasnya, Obama kerap bertanya pada dirinya tentang Candi Prambanan. "Bertanya tentang cara membuatnya bagaimana. Kemudian bertanya fungsi candi untuk apa," papar Manggar.

Barack Obama sempat berkeliling ke semua sudut candi di komplek Candi Prambanan. Usai berkeliling, Obama dan rombongan meninggalkan Candi Prambanan pada pukul 10.20 WIB dan menuju ke Puncak Becici.

Tidak ada komentar