Comments

www.rupiahqq.net

Wanita tewas digorok di tempat parkir pusat perbelanjaan AS

SeputarIndo24  -  Seorang wanita tewas dengan sayatan di leher. Wanita ini ditemukan di parkiran pusat perbelanjaan Amerika Serikat.

Diyakini pelaku merupakan seorang pria 25 tahun. Dia sudah ditangkap dengan tuduhan pembunuhan.

Dilansir dari Telegraph, Jumat (30/6), polisi menyebut mendapat laporan ada kekerasan serius di Outlet Belanja Dockside, Chatham, Kent, AS pada Kamis malam waktu setempat.

Empat kru ambulans segera dikerahkan ke lokasi kejadian, di mana sang wanita dilaporkan mengalami pendarahan parah setelah diserang di depan toko.

Sementara itu, kepolisian Kent mengonfirmasi korban, diyakini berusia 20an, tewas kehabisan darah akibat luka tusukan. Korban tewas di lokasi kejadian.

"Petugas dan Layanan Ambulans East Coast pergi ke dermaga di Maritime Wat, Chatham pada pukul 11.03 pada Kamis 29 Juni, sampai ada laporan mengenai sebuah serangan serius," ujar Juru Bicara Kepolisian Kent.

"Wanita ini diyakini berusia 20-an, mengalami luka-luka konsisten dengan penusukan dan meninggal dunia di tempat kejadian," imbuh dia.

Pelaku yang berasal dari Rochester, telah ditangkap di lokasi kejadian dan kini tengah menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

"Seorang pria 25 tahun dari Rochester telah ditangkap di lokasi kejadian karena dicurigai melakukan pembunuhan dan kini berada dalam tahanan polisi," jelasnya.

Gambar dari tempat parkir menunjukkan mobil di mana korban diserang. Sementara itu, polisi telah memberitahu kejadian ini kepada keluarga korban.

Polisi menyakini pelaku dan korban saling kenal. Meski penyelidikan masih dilangsungkan hingga saat ini, tempat parkir itu sudah dibuka kembali untuk umum.

"Petugas di tempat kejadian dan masih melakukan penyelidikan. Tempat parkir itu kini sudah dibuka kembali," pungkas sang jubir.

Tidak ada komentar