Comments

www.rupiahqq.net

8 orang luka, Dua lelaki tembaki jemaah masjid di Prancis

SeputarIndo24  -  Sedikitnya delapan orang terluka setelah dua pria melepaskan tembakan di luar masjid kota Avignon, Prancis. Kedua pria tersebut melancarkan aksi kemarin sekitar pukul 22.30 waktu setempat dari dalam mobil Renault Clio

Serangan itu dilakukan saat masjid dalam keadaan ramai. Kerumunan orang sedang berada di luar masjid setelah melakukan ibadah.

Menurut keterangan saksi, keduanya membawa senjata api berupa pistol dan revolver. Salah satu pelaku bahkan memanjat keluar mobil dan menembakkan senjatanya. Hal itu membuat kerumunan orang berlarian untuk menyelamatkan diri.

Polisi tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan pencarian terhadap kedua pelaku yang kabur. Namun polisi mengatakan serangan ini tidak ada kaitannya dengan aksi terorisme dan menyebutnya sebagai serangan balas dendam, demikian dilaporkan laman Independent, Senin (3/7).

Saat ini korban terluka sedang menerima perawatan dari tim medis. Empat orang dikabarkan cedera berat sementara empat lainnya menderita luka ringan. Satu keluarga yang tengah berada dalam apartemen di sekitar masjid juga terluka karena terkena pecahan peluru, di mana salah satunya merupakan seorang bocah berusia tujuh tahun. 

Tidak ada komentar