Comments

www.rupiahqq.net

Ayah Song Joong Ki angkat bicara soal pernikahan putranya

SeputarIndo24  -  Ayah Song Joong Ki melakukan wawancara membahas pernikahan anaknya itu. Ia juga memberikan klarifikasi tentang rumor yang beredar jika ia tak merestui hubungan anaknya dengan Song Hye Kyo.

Sebelumnya, ibu Song Joong Ki diungkapkan bahagia banget dengan pernikahan putranya itu dengan Song Hye Kyo. Kali ini giliran sang ayah yang memberikan statement langsung untuk publik.

"(Song Joong Ki) sudah dalam usia yang pas untuk menikah jadi aku senang melihatnya bertunangan. Sebagai orangtua, kami memutuskan untuk menghormati keputusan anak kami. Orang-orang mengatakan aku tak merestui pernikahan mereka, tapi itu hanya salah paham," ungkap ayah Song Joong Ki seperti yang dilansir Soompi.

Ayah Song Joong Ki juga membuktikan kebahagiaannya dengan menyatakan tak sabar ingin memiliki cucu, "Sekarang anakku akan memiliki keluarga sendiri setelah menikah, aku berharap dia bekerja lebih keras untuk menjadi seorang aktor yang juga bisa tanggung jawab untuk rumah tangganya. Kurasa anakku akan bisa melakukan hal itu."

Ayah dari bintang 31 tahun ini juga menceritakan kalau ia mengenal dekat beberapa teman Song Joong Ki. Bahkan menurut ceritanya, Song Hye Kyo pernah menginap di kediaman mereka saat syuting DESCENDANTS OF THE SUN dulu.

"Dia masih sering datang (ke kampung halaman) dan bahkan membawa teman-temannya. Sahabat dekatnya Lee Kwang Soo juga sering datang. Pernah juga Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won menginap karena lokasi syuting DESCENDANTS OF THE SUN yang dekat dengan rumah kami," cerita ayah Song Joong Ki.

Tidak ada komentar